HETANEWS.COM

Zakir Libatkan Istri Edarkan Sabu di Kota Medan

Tersangka Zakir Husein (pakai Sebo) diapit Timsus Satresnarkoba Polrestabes Medan di KNIA, Senin (1/10/2018). (foto/tim)

Medan, hetanews.com - Penangkapan bandar besar narkoba di  Medan, Zakir Husein melibatkan istrinya, Melva dan sopirnya, Zulherik yang sebelumnya berhasil ditangkap Timsus Satresnarkoba Polrestabes Medan.

Hal itu disebutkan Kepala Tim Khusus (Katimsus), Iptu Rachmat Aribowo SIK melalui Ipda Tono Listianto STK MH kepada hetanews.com, Senin (1/10/2018). 

Tono mengatakan, sebelumnya Timsus Satresnarkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap istri bandar narkoba tersebut, Melva dan sopirnya, Zulherik dari Jalan Sukarame Gangg Rukun, Kecamatan Medan Area, pada 29 Agustus 2018. Turut diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 50 gram.

"Jadi, penangkapan istri dan sopirnya itu untuk mengantarkan narkoba milik tersangka Zakir. Dia juga mengakui kalau ia kerap melibatkan istrinya mengedarkan narkoba," tambahnya.

Sebelumnya, masih Tono, Timsus Satresnarkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap anak buah Zakir, Fikri dan Agus dengan barang bukti 500 gram sabu. 

"Zakir ini memang sudah lama kita buru. Jadi penangkapan ini hasil dari pengembangan setelah anak buah, istri dan sopirnya berhasil kita tangkap. Dia juga residivis yang sudah pernah ditangkap sebanyak 4 kali. Zakir juga bandar besar Kota Medan dan pemasok narkoba di Kampung Kubur dan Medan Polonia," pungkasnya. 

Baca juga: Dari KNIA, DPO Bandar Narkoba Diboyong ke Polrestabes Medan

Baca juga: Polrestabes Medan Tangkap DPO Bandar Narkoba Sumut di Jakarta

Penulis: tim. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!