HETANEWS.COM

Dari KNIA, DPO Bandar Narkoba Diboyong ke Polrestabes Medan

Iptu Rahmat Arie Wibowo didampingi Ipda Tono Lisdianto menggiring tersangka di Bandara KNIA untuk selanjutnya diboyong ke Polrestabes Medan. (foto/tim)

Medan, hetanews.com - Setelah tiba di Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Senin (1/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, terduga bandar besar narkotika, Zakir Husein langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan. 
Pantauan hetanews.com, sejumlah personel Timsus Satnarkoba Polrestabes Medan dipimpin Iptu Rahmat Arie Wibowo membawa tersangka menggunakan dua unit mobil meninggalkan KNIA. Menghindari tersangka melarikan diri, petugas yang kebanyakan menggunakan topi dan kacamata hitam itu menggiring tersangka, dalam keadaan tangan terborgol. 

Saat ini tersangka dan barang bukti sedang dibawa menuju Mapolrestabes Medan untuk menjalani proses hukum selanjutnya. 

Rahmat Arie Wibowo didampingi Ipda Tono Lisdianto yang memimpin penangkapan hanya memberikan keterangan singkat kepada hetanews.com.  "Jangan diekspos dulu, Bang, masih dalam pengembangan. Nanti akan dipaparkan di Polrestabes Medan," ujarnya singkat.

Meskipun begitu, Rahmat Arie Wibowo tak membantah tersangka yang diamankan itu adalah Zakir Husein, bandar besar narkoba yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polrestabes Medan. Selain itu, Zakir juga dikenal sebagai bandar yang mengedarkan sabu di kawasan Kampung Sejahtera eks Kampung Kubur, Kota Medan.

Diberitakan sebelumnya, personel Unit III Satnarkoba Polrestabes Medan berhasil mengamankan tersangka Zakir Husein (47), bandar besar narkoba dari Jalan Angkasa Dalam 1 RT, 10 Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Kemayoran Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Polrestabes Medan Tangkap DPO Bandar Narkoba Sumut di Jakarta

Penulis: tim. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan