HETANEWS.COM

Dugaan Tangkap Lepas Kasus Sabu, Istri dan Bandar 'Hilang' dari Rumah

ilustrasi tangkap lepas pelaku narkoba (foto/merdeka)

Medan, hetanews.com – Pasangan suami isteri Iwan dan Yani meninggalkan kediaman orangtua mereka di Desa Bandar Kalipah, Pasar VIII, Gg  Jati Lima, Percut Sei Tuan.

Hal itu menyusul adanya dugaan tangkap lepas terhadap Yani, isteri Iwan (disebut bandar sabu,red) dengan barang bukti 1 ons sabu. Yani dilepas setelah adanya 'mahar' Rp 120 juta.

"Sudah pergi mereka dari rumah itu, katanya gara-gara banyak Polisi yang datang ke rumah mereka," ujar seorang warga kepada wartawan minta namanya dirahasiakan, Minggu (30/9).

Baca juga: BB: Sabu 1 Ons, Istri Bandar Dilepas dengan Mahar Rp120 Juta?

Sementara itu, menurut informasi dari warga lainnya, sebelum diketahui pergi meninggalkan rumah, sejumlah Polisi berpakaian preman mendatangi Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) dan menemui sejumlah warga disana.

Cerita warga, Polisi tersebut mengaku ingin mencari tahu oknum Polisi yang telah menangkap Yani, istri Iwan.

"Ya bang, katanya mereka ingin megetahui siapa yang menangkap istri Iwan. Kalau tidak salah, Polisi itu dari Polda Sumut," seru warga disana.

Wadir Direktorat Narkoba Polda Sumut AKBP Frenky Yusandy yang sebelumnya sempat dikonfirmasi menyarankan agar kasus tersebut disampaikan kepada Bid Propam Polda Sumut.

"Kalo saya baca sementara dari tulisan itu, saran saya sih silahkan jika ada demikian disampaikan kepada Bidpropam, karena menurut saya lebih kepada penyimpangan perilaku. Tapi itu sementara lo ya,"pungkas Frengky ketika dihubungi melalui telpon seluler, Sabtu (29/9).

Baca juga: Penangkapan Istri Bandar Sabu, Dirsabhara: Saya Minta Informasi Lengkap

Diberitakan sebelumnya, sehari pasca ditangkap dengan barang bukti 1 ons sabu, seorang istri bandar narkoba, Yani, asal Desa Bandar Kalipah, Pasar VIII, Gg. Jati Lima, Percut Sei Tuan disebut-sebut telah 'dilepas' oleh personel Ditsabhara Polda Sumut. Katanya, istri bandar sabu atas nama Iwan itu berhasil bebas setelah membayar uang 'mahar' sebesar Rp 120 juta.

Penulis: tim. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan