HETANEWS

Tim Brimob Den B Tebingtinggi Juarai Turnamen Futsal Kapolres Cup 2018

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi didampingi Waka Polres, Kompol V Siagian dan AKP TP Butarbutar saat menyerahkan piala dan piagam kepada tim futsal Brimob Den B Tebingtinggi. (foto/ver/nal)

Tebingtinggi,hetanews.com- Tim futsal Brimob Den B Tebingtinggi, akhirnya berhasil meraih juara dalam pelaksanaan turnamen futsal Kapolres Cup 2018 antar instansi yang dilaksanakan Polres Tebingtinggi, usai berhasil menaklukan Tim Dinas Pendidikan A Tebingtinggi dengan skor 5: 3, pada laga final, di Gedung Serba Guna Mapolres Tebingtinggi, Sabtu (29/9/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung cepat tersebut, tim futsal Dinas Pendidikan, pada babak pertama sempat unggul sebelum akhirnya tim futsal Brimob Den B Tebingtinggi mampu mengejar ketertinggalannya dibabak kedua hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dan tim futsal Brimob Den B akhirnya berhasil memenangi pertandingan ini dengan skor 5: 3.

Sedangkan juara ke tiga berhasil diraih tim futsal dari wartawan unit Polres serta juara harapan satu diraih tim futsal dari Polres Tebingtinggi B.

Sementara top score, diraih M Erwan Tanjung dari tim futsal wartawan. Turnamen futsal Kapolres Cup 2018 ini langsung ditutup Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, didampingi Waka Polres, Kompol V Siagian, Kabag Sumda, Kompol Ismui dan ketua panitia, AKP TP Butarbutar.

Foto bersama usai penyerahan piala dan piagam kepada juara. (foto/ver/nal)

Usai menyerahkan piala serta piagam beserta uang pembinaan kepada tim pemenang, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK kembali mengingatkan jika turnamen ini dilaksanakan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama instansi, baik swasta maupun instansi pemerintah yang ada di Tebingtinggi. Dan semoga kedepan kerjasama tersebut dapat semakin jauh lebih baik lagi, katanya.

Ketua panitia turnamen, AKP TP Butarbutar, menyampaikan, jika turnamen yang berlangsung sejak Selasa (25/9/2018), lalu ini, diikuti 2 tim futsal dari berbagai instansi. Dan semoga kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya dengan jauh lebih baik serta diikuti oleh lebih banyak tim futsal dari instansi yang ada di Kota Tebingtinggi, harapnya.  

Penutupan turnamen ini turut dihadiri Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi, AKP Soya, Kasat Lantas, AKP Iwan Iskandar beserta sejumlah perwira Polres Tebingtinggi.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.