Sat 15 Dec 2018

15 Tahun Terbentuk, Thunderclap Buat Perayaan Di Cafe Braga'a

Seluruh Personil Thunderclap.

Siantar, hetanews.com - Salah satu Band tua dari asal Kota Siantar yakni Thunderclap akan perayakan perayaan hari terbentuknya mereka yakni 15 Tahun yang lalu, dan rencananya acara tersebut akan digelar di Cafe Braga'a, malam nanti, Sabtu (29/09/2018).

Berdasarkan keterangan dari salah satu personil Thunderclap Samsul, rencananya Thunderclap akan menghibur pengunjung dan teman-teman yang selalu mendukung mereka dengan aliran Rock and Roll.

"Paling nanti ada sedikit cerita tentang terbentuknya kita itu langsung disampaikan oleh Road Manager kita Bongsu Pakpahan, baru nanti ada pemotongan kue," katanya.

Samsul menceritakan sedikit awal terbentuknya Band mereka tersebut, awalnya personil Thunderclap berjumlah 5 orang.

"Awalnya ini kita bentuk untuk mengikuti fetival musik dulu nama acaranya TMD, dan waktu itu kita masuk grand final, dan personilnya waktu itu 5 orang, awalnya nih yang ngerekrut Andi, Manto itu aku, terus Hendrik sama Kinoy ngerekrut itu Bongsu," katanya.

Layaknya band yang lainnya, Thunderclap juga berganti personil bahkan menambah personilnya dari 5 orang menjadi 7 orang.

"Gitaris kita pertama itu si Kinoy tapi karena Kuliah dan kerja ke Jakarta akhirnya berganti menjadi Jefri, dan di Keyboard juga pertamanya bang Hendrik Bakara masuklah ke si Juan, dan Vokalis pertama aku aja, terus tambahlah ke bang Pahala Dan Chandralah terakhir masuk, nah untuk Manager Asli kita itu bang Wawan Purba dan Road Manager itu ada Bongsu Pakpahan," ceritanya.

Samsul juga menyebutkan Mantan Walikota Siantar Marim Purba juga berjasa ketika itu membesarkan nama Thunderclap di Kota Siantar.

"Yah waktu itu Pak Marim ngasih kita tampil, bahkan tampil di Rumah dinas waktu itu," katanya.

Penulis: tom. Editor: tom.
Komentar 2