HETANEWS

Ini 3 Ranperda yang Disetuji DPRD Sergai

Situasi di ruang sidang paripurna DPRD Sergai. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Melaui sidang paripurna, akhirnya pihak DPRD kabupaten Sergai, menyetujui 3 ranperda menjadi perda, yaitu, tentang pelestarian kebudayaan, penyelenggaraan administrasi kependudukan dan tentang P-APBD TA 2018,  di  ruang rapat paripurna DPRD Sergai, di Sei Rampah, Jumat (28/9/2018) siang.

Sementara itu, tanggapan - tanggapan  dari tiga pansus,  seperti pansus I terhadap ranperda tentang pelestarian kebudayaan oleh H Usman Effendi Sitorus, pansus II tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan oleh Rasdiaman Damanik dan  pansus III tentang Perubahan APBD Sergai TA 2018 oleh Aleksander Syahputra.

Sedangkan Bupati Sergai, H Soekirman, sangat mengapresiasi dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas persetujuan yang telah diberikan oleh legislatif dalam rangka menciptakan kabupaten yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

“Ketiga ranperda yang diajukan tersebut sangat penting dan strategis untuk segera dijadikan perda dan pemerintah daerah akan melaksanakan rekomendasi atas ranperda yang disampaikan oleh pansus dengan sebaik-baiknya, “ujar Bupati.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.