HETANEWS

3 Remaja Curi Spion Mobil, Hanya Butuh 3 Detik untuk Beraksi

Jakarta, hetanews.com-Aksi pencurian kaca spion terekam di media sosial. Sebanyak tiga orang pelaku melancarkan aksinya dengan menyasar mobil yang parkir di pinggir jalan di daerah Tomang, Jakarta Barat, Minggu 23 September 2018.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jakarta_terkini, terlihat 3 remaja berboncengan satu motor memasuki kawasan perumahan.

Setelah memutar balik motornya, dua orang yang dibonceng langsung turun dan bergegas mengambi spion mobil berwarna hitam tersebut. Aksi melepas paksa spion dilakukan hanya dalam waktu sekitar 3 detik.

Setelah berhasil, keduanya memasukkan spion hasil curian ke dalam kaus yang dikenakan, sembari kembali naik ke sepeda motor yang langsung tancap gas.

Foto: Instagram

Video berdurasi 28 detik tersebut membuat warganet geram. Mereka juga menyoroti proses mencopot spion yang dilakukan dalam waktu dekat. Mereka menduga keduanya sudah sering melakukan aksi serupa.

"Nyopot spionnya ga perlu waktu lama, mungkin udah rutinitas kali ya?," kata @muhammadismi.

"Daerah Tomang? udah gak heran, walaupun kadang rame, ada dibeberapa momen itu daerah kalo sepi itu sepi banget. ada maling motor, terus tetangga gw sepedanya dicolong ditengah hari bolong yg lumayan rame. jadi udah gak heran sama daerah sana," tulis @her_mansah.

sumber: okezone.com

Editor: sella.