HETANEWS

Tewas Dengan Kondisi Usus Terburai, Begini Cara Bembeng Habisi Nyawa Nurdi

Pelaku Bembeng (kaos biru) saat dipaparkan di Polsek Firdaus. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Nurdi (42) tewas bersimbah darah akibat hujaman pisau secara bertubi-tubi yang dilakukan Bambang Irwadi (35) alias Bembeng. Usai membunuh pelaku kemudian menyerahkan diri.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu saat pemaparan di Mapolsek Firdaus, Rabu (26/9), mengatakan pembunuhan terjadi di rumah korban di Dusun V Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (25/9) sekira pukul 21.00 wib.

Motif pelaku menghabisi pria yang masih sedarah dengannya itu lantaran cemburu karena isteri pelaku, SA selingkuh dengan korban.

Kapolres menjelaskan, pelaku yang menaruh dendam benriat mendatangi korban dan berangkat dari rumahnya di Dusun VI Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihol sembari menyelipkan sebilah pisau dipinggangnya.

Pelaku menggunakan sepeda motornya Yamaha RX King tiba dan bertemu dengan korban dirumahnya. Disana pelaku langsung menghampiri korban mengatakan,”kok tega kali kau bang membawa istriku pergi”.

Keduanya pun sempat adu mulut hingga akhirnya pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menghujamkan ke leher korban. Pelaku lalu menendang perut korban hingga membuatnya terjatuh.

Kapolres menambahkan, dalam keadaan berlumuran darah korban berusaha melawan dengan menangkis menggunakan tangan sehingga pisau mengenai bagian kepalanya sebelah kiri, yang selanjutnya pelaku menusuk hingga isi perut korban terburai.

Korban tewas dengan kondisi usus terburai. (foto/sutrisno)

Sementara itu, mengetahui lawannya sudah meregang nyawa, pelaku pun kemudian meninggalkan rumah korban.

“Tersangka lalu menyerahkan diri ke Kepala Dusun yang kemudian mengantarkan tersangka ke Mapolsek Firdaus untuk menanggulangi perbuatannya,” ujar Kapolres didampingi Kapolsek Firdaus, AKP R Samosir.

Penulis: sutrisno. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.