Tue 11 Dec 2018

Ditelpon Kapolres, Handphone Bupati Simalungun di Luar Jangkauan

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan saat berupaya menghubungi Bupati Simalungun, JR Saragih, di hadapan ratusan pegawai honorer. (foto/mar)

Simalungun,hetanews.com- Handphone (seluler genggam) Bupati Simalungun, JR Saragih sedang berada di luar jangkauan saat dihubungi Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Hal itu dilakukan Kapolres Simalungun, di hadapan ratusan honorer Simalungun yang menggelar unjukrasa, di kantor DPRD Simalungun, Rabu (26/9/2018), sekira pukul 13.30 WIB.

"Nomor yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan,"demikian nada yang terdengar di handphone Kapolres Simalungun.

Baca juga: Kapolres Simalungun Janji Jembatani Honorer dengan Pemkab & DPRD

Hal itu dilakukan Kapolres Simalungun juga untuk memenuhi janjinya, menjembatani pergawai honorer dengan Pemkab dan DPRD Simalungun.

"Sesuai informasi dari stafnya, pak Bupati sedang berada di luar negeri. Jadi hanya bisa diwakilkan oleh Kepala Bappeda,"terang Kapolres.

Mendapat penjelasan itu, honorer mengapresiasi upaya Kapolres, namun mereka menolak untuk bertemu dengan Kepala Bappeda dan DPRD Simalungun.

"Kami tidak mau, apabila tidak dengan Bupati. Harus Bupati yang menerima, baru kamu mau,"seru sejumlah honorer kepada Kapolres.

Penulis: tim. Editor: gun.