HETANEWS

Tepergok Selingkuh, Oknum Polisi Pukuli Istri sampai Mandi Darah

Brigadir GS, oknum anggota Polsek Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Maluku, tega menganiaya istrinya sendiri hingga bermandikan darah.

Maluku, hetanews.com - Brigadir GS, oknum anggota Polsek Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Maluku, tega menganiaya istrinya sendiri hingga bermandikan darah.

Korban mengalami luka serius di wajah setelah dipukuli Brigadir GS. Ia dianiaya setelah memergoki sang suami tengah berduaan dengan perempuan lain.

“Istrinya datang melapor ke Polsek Namrole dengan wajah masih penuh darah,” kata Kabid Humas Polda Maluku Komisaris Besar Muhammad Roem Ohoirat, Senin (24/9/2018).

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari minggu (16/9) malam sekitar pukul 20.30 WIT, dua pekan lalu. Pelaku adalah anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Namrole.

Saat itu, korban berpapasan dengan pelaku yang tertangkap berboncengan bersama seorang wanita lain sehingga terjadi keributan diantara mereka. Pelaku langsung menghajar istrinya hingga terluka di bagian wajah.

Diduga wanita yang diboncengi pelaku adalah selingkuhannya. Wanita tersebut diketahui bekerja di sebuah tempat hiburan malam di Kota Namrole.

“Awal kejadian korban berpapasan dengan pelaku yang saat itu sedang membonceng seorang wanita, sehingga terjadi keributan yang mengakibatkan penganiayaan. Terhadap peristiwa tersebut, Polsek Namrole langsung menangkap pelaku dan memproses perbuatan pidananya serta sudah menahan pelaku,” kata Ohoirat.

Menurut Ohoirat, korban sudah diantar aparat Polsek Namrole ke rumah sakit untuk pengobatan dan pembuatan visum.

Ohoirat menegaskan, Kapolres Buru Ajun Komisaris Besar Aditya B Satrio sudah memerintahkan Reskrim dan Propam Polres Buru mengambil pelaku di Polsek Namrole untuk diproses hukum di Polres Buru.

“Polri tidak akan menoleransi perbuatan anggota yang melanggar pidana maupun disiplin. Kapolres Buru sudah memerintahkan Reskrim dan Propam Polres Buruh untuk membawa yang bersangkutan untuk diproses pidananya di Polres Buru,” kata Ohoirat.

Ohoirat juga memastikan pelaku diproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Tindakan oknum polisi yang menganiaya istrinya itu sempat viral di media sosial milik warga Maluku. Para netizen mengecam tindakan tersebut.

sumber: suara.com

Editor: sella.