HETANEWS

Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Turun dengan Kekuatan Penuh

Timnas Indonesia

Jakarta, hetanews.com-Skuad Timnas Indonesia U-16 imnas Indonesia akan melakoni pertandingan keduanya di penyisihan Grup C Piala AFC U-16, menghadapi Vietnam di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Senin 24 September 2018.

Di pertandingan kedua ini, pelatih Timnas Indonesia, Fakhri Husaini mengatakan akan turun dengan kekuatan penuh. Sebab ia tak mau menganggap remeh Vietnam meski sudah sering berhadapan.

"Lawan vietnam kita fokus ke aspek taktik, bagaimana kami menyerang dan bertahan. Karena, Vietnam ini tim cikup kompak. Mereka secara basic bagus, tapi saya tidak pernah menganggap remeh mereka," ujar Fakhri.

Ia memprediksi pertandingan malam nanti akan jadi sangat ketat. Sebab antara Indonesia dan Vietnam sudah saling sama tahu kekuatan yang telah dibawa.

"Nanti kami prediksi bakal jadi pertandingan yang sangat ketat, dan tentu akan sangat sulit," katanya.

Di pertandingan ini, Indonesia diprediksi tanpa dua pemainnya, yakni Brylian Aldama dan M Supriadi. Sebab kedua pemain ini masih jalani perawatan akibat cedera usai menghadapi Iran Jumat kemarin.

"Tapi saya tegaskan lagi, kita percaya kepada 23 pemain yang kita bawa ini akan bekerja sekuat tenaga," ucapnya. (hrs) Baca Juga: Supriadi dan Brylian Bakal Absen di Laga Indonesia vs Vietnam Timnas Indonesia U-19 Bermain Seri 2-2 Lawan Thailand Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Anggap Laga Uji Coba.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.