HETANEWS.COM

5 Wanita & Pemilik Kafe Simpang HSJ Diamankan

Razia hiburan malam Simpang HSJ Desa Sei Tampang, 5 wanita dan pemilik kafe diamankan. (foto/Berman Sinaga)

Labuhanbatu, hetanews.com - Dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkoba, premanisme dan prostitusi, Kepolisian Sektor (Polsek) Bilah Hilir mengamankan sejumlah wanita yang diduga sebagai pramuria di kafe remang Desa Sei Tampang, Simpang PT Hari Sawit Jaya (HSJ), Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/9/2018) pukul 23.00WIB.

Dalam Operasi K2YD yang dipimpin Kapolsek Bilah Hilir, AKP Eri Prasetyo bersama 11 anggota itu, setiba di lokasi pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang sedang minum tuak, berupa penggeledahan badan dan identitas diri pengunjung. Namun tidak ditemukan senjata tajam (sajam), narkoba atau barang ilegal lainnya.

Kemudian dilakukan pemeriksaan di sekitar kafe dan ditemukan 5 wanita dari dalam kamar kafe tengah menemani para tamu di kafe tersebut.

"Hasil operasi yang kami lakukan tidak ditemukan narkotika ataupun sajam dari para pengunjung kafe. Namun telah diamankan lima perempuan pelayan kafe dan seorang pemilik kafe bernama Monik boru Sianturi," terang Kapolsek Bilah Hilir, AKP Eri Prasetyo, Senin (24/9/2018).

Kelima wanita tersebut adalah Nila (34), warga Pulau Gambar Serbajadi, Kabupaten Sergai, Yuliani (32), warga Kampung Doseran Mahato, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Paluta, Astuti (36), warga Dusun Pertemuan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sulami (48) dan Sri Sulastri (47), warga Jalan Margahayu, Lingkungan III Dusun Silaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kelima wanita dan pemilik kafe kini diamankan di Polsek Bilah Hilir guna dilakukan introgasi dan pembinaan.

Penulis: bs. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!