HETANEWS

Pesta Pernikahan Putra Bupati Sergai, Ini Tanggapan Undangan

Pasangan pengantin bersama keluarga saat foto bersama undangan. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Puluhan ribu orang hadiri pesta pernikahan Dimas Triadji, dengan Putri Mega Kartikasari, Sabtu (22/9/2018), lalu, di Pantai Woong Rame, Jalan Pantai Cermin, Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Pesta yang sangat merakyat, yang dihadiri kalangan pejabat tinggi pemerintahan hingga wong cilik turut merasakan kebahagiaan pada acara pesta pernikahan Dimas Triadji Putra dari pasangan Bupati Sergai, H Soekirman dan Ketua TP PKK Sergai, Hj Marliah Soekirman dengan Putri Mega Kartikasari Putri dari pasangan Iptu Soegijanto dan Aiptu Siti Morana.

“Sungguh luar biasa. Ratusan karangan papan bunga dan berbagai jenis kendaraan berbaris dengan rapi memadati areal parkir di atas lahan yang diperkirakan mencapai 1 hektar di Pantai Woong Rame tersebut. Penataan ruang terlihat sangat indah dan menampilkan suasana yang sejuk dan seolah kita berada di dalam ruangan yang dipenuhi taman.

Konsep dan lokasi yang dibuat maupun dirancang oleh Bupati Sergai, H Soekirman ini patut diajungi jempol dan diberikan apresiasi yang tinggi.

Salut kita terhadap Bupati Sergai. Pasalnya, dia melaksanakan pesta ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan umum dan lokasinya dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Selain itu, kita dapat lebih santai dan terhibur dengan pemandangan lokasi pantai tersebut, ungkap Johari, Ketua DPD IWO Kabupaten Sergai, Minggu (23/9/2018), via telepon selulernya.

Ditambahkannya, pesta ini persis seperti pesta rakyat. Pelayanannya cukup bagus, semua golongan tampak berkumpul dilokasi tersebut.

“Saya sebagai masyarakat Sergai bangga melihat pelaksanaan pernikahan anak Bupati Sergai tersebut. Jika memungkinkan, semua warga yang memiliki hajat baik pesta pernikahan maupun yang lainnya tidak lagi menganggu aktivitas masyarakat pengguna jalan umum sebagaimana telah dicontohkan oleh Bupati Sergai ini. Mari kita hargai kepentingan orang lain dan tidak menganggu kepentingan orang banyak jika melaksanakan hajatan,”ungkap Johari.

Tampak hadir, Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah, Wakil Bupati Sergai, H Darma Wijaya dan Ketua GOPTKI Sergai, Hj Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, mantan Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi, Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan istri, mantan Ketua TP. PKK Sumut, Hj Evi Diana Sitorus Erry Nuradi.

Acara ini dihadiri juga oleh para Bupati dan Wali Kota dari berbagai daerah, baik asal Sumatera Utara maupun dari Pulau Jawa, seperti mantan DPD MPR RI tahun 2009 – 2014, Rahmad Shah, Ketua PBB Sergai, Yunasril dan istri, Kikky Febriasi, para pengusaha Sergai, pejabat Pemprovsu dan pejabat Pemkab Sergai.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.