HETANEWS

Kedekatan Ella Korban Pembunuhan dan Anak Semata Wayang

Ella Nurhayati semasa hidup (int)

Bandung, hetanews.com - Sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Ella Nurhayati (42) beberapa kali berpergian bersama putranya. Hubungan Ella dengan putranya yang berusia 16 tahun ini tampak baik-baik saja.

Putranya yang memiliki kebutuhan khusus ini menjadi saksi kunci pembunuhan Ella. Dia bersama Ella sebelum ditemukan tewas dengan 28 tusukan di di Kampung Pangragajian, RT3/RW9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Selasa (11/9/2018).

Ella sehari-harinya tinggal seorang diri semenjak bercerai dengan suaminya Andi tahun 2012 lalu (sebelumnya disebut 2004). Jika hari libur, putranya kerap berkunjung ke rumah ibunya diantar oleh Andi.

Pada Jumat 7 September 2018, MA diantar oleh Andi ke rumah Ella untuk menikmati libur panjang sebab tanggal 11 September bertepatan dengan libur Muharram. Kemudian, esoknya 8 September Ella bersama putranya pergi ke Jakarta menggunakan kereta api.

"Kalau pada saat TKP itu kan waktu kejadian tanggal 11 September, itu pas hari Selasa bertepatan dengan hari Muharram jadi dianter Jumat itu bisa libur panjang. Jumat dianter sama ayahnya. Tapi yang pasti dia sudah bersama dengan ibunya sejak tanggal 7 September," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra di kantornya, Jumat (21/9/2018).

Dari Jakarta, jelas Niko, keesokan harinya mereka sudah kembali ke rumah. Kemudian tanggal 10 September 2018 mereka pergi ke salah satu mall di Kota Bandung untuk menonton film bergenre horor 'The Nun' dan kembali ke rumah pada malam hari. 

"Tanggal 10 hari Senin ada kegiatan antara korban dengan anak korban ke salah satu mall di Kota Bandung dan benar sempat nonton film di sana kemudian kembali ke rumahnya malam. Akhirnya, besoknya kejadian," ungkap Niko.

Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media, keduanya juga punya topi couple berwarna hitam putih. Masing-masing topi tertera nama panggilan Ella dan putranya.

sumber: detik.com

Editor: bt.