HETANEWS

Hmm.....Suparman Selipkan Sabu di Logo OSIS Baju Sekolah

Tersangka dan barang bukti yang dista petugas. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Suparman (24) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar di depan Depot Air Royal Oxy Jalan MH Sitorus, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (21/9/2018) sore.

Dari pemuda yang menetap di Jalan Nagur Gang Mesjid, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara ini petugas menyita barang bukti 3 paket sabu dengan berat 0,63 gram (bruto).

Kasat AKP Erwin Tito Harahap mengatakan, selain barang bukti sabu, pihaknya juga menyita barang bukti lain berupa satu unit handphone merk Smartfren dan Nokia, bong terbuat dari kemasan gelas air mineral dan benda-benda lainnya.

Ia menuturkan, penangkapan berawal saat petugas sedang melaksanakan piket dan mendapat informasi bahwa ada laki-laki yang menjual narkotika jenis sabu di depot air Royal Oxy.

"Petugas lalu menyelidiki dan melihat tersangka yang saat itu juga ditangkap," ujarnya Erwin melalui Humas Iptu Resbon Gultom, Sabtu (22/9).

Penggeledahan dari kantong celana depan sebelah kanan tersangka ditemukan 1 paket sabu dan dari kantong celana depan ditemukan handphone merk Smartfren dan Nokia, sambungnya.

Ia menambahkan, petugas juga melakukan penggeledahan di  ruangan kamar rumah tersangka dan ditemukan 2 paket sabu yang diselipkan di logo OSIS baju sekolah SMA, sendok terbuat dari pipet dari kantong baju yang tergantung di dinding.

Lalu 1 buah bong (alat hisap) dari dalam lemari kamar. "Tersangka dan barang bukti kita dibawa ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya mengakhiri.

Penulis: hza. Editor: bt.