HETANEWS.COM

3 Komplotan Perampok Sadis Ditangkap, Tim Jahtanras Poldasu Buru 9 Tersangka Lainnya

Agam, salah satu komplotan perampok sadis yang berhasil diamankan Polisi. (foto/adr)

Medan,hetanews.com- Setelah berhasil meringkis tiga komplotan perampok sadis, Kasubdit III/Jahtanras Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak, mengaku Tim Jagtanras Polda Sumut, tengah memburu 9 tersangka lainnya.

"Tiga orang sudah kita amankan, ada 9 orang lagi yang masih kita kejar,"jelas Maringan kepada wartawan, Sabtu (22/9/2018).

Lanjutnya, kesembilan tersangka yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu adalah Amri Nasution alias Amri, Gobal, Imran, Edwin alias Tekwin, Amri Pacul, Topan, Jefri, Agam dan Aheng.

Baca juga: Selama Buron, Agam 'Si Perampok' Sadis Sembunyi di Rumah Mertua

Sebelumnya, selama menjadi Target Oprasi (TO) Tim Jahtanras, Edi Susanto alias Agam, satu dari 12 tersangka perampokan sadis terhadap sopir truk getah ini rupanya bersembunyi di rumah mertuanya. 

"Ya, kita amankan tersangka Agam dari kediaman mertuanya di Jalan Yos Sudarso Medan. Tersangka bersembunyi di sana,"bener Kasubdit III/Jahtanras Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak, Jumat (21/9/2018), lalu.

Penulis: adr. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!