HETANEWS

Partai Koalisi Prabowo-Sandi Daftar ke KPU, Budi: Target 70 % di Sergai

Ketua Tim Prabowo - Sandi di Sergai, Budi dan Sekertaris, Johari saat foto bersama. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Ketua partai koalisi pasangan Capres - Cawapres Prabowo - Sandi Uno Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang juga Ketua Partai Gerindra Sergai, Budi yang didampingi Ketua PBB Sergai yang juga Wakil Ketua Partai Koalisi ,Yunasril, Sekretaris DPD PAN, Ridwan Sitorus, Sekretaris PBB Sergai, Zuhari, Ryan dari Demokrat, Partai PKS, dan Bekarya, secara resmi mendaftar ke KPU Sergai, Sabtu (22/9/2018).

Berkas partai koalisi Prabowo - Sandi diterima langsung oleh komisioner KPU Sergai Divisi Hukum, Agus Sunarwan, Tekhnis Badrun dan didampingi Kasubbag Hukum, Iskandar Zulkifli.

Ketua Koalisi Partai, Budi mengatakan, koalisi partai sudah terbentuk di kecamatan - kecamatan dan desa. Partai Koalisi siap memenangkan pasangan Capres - Cawapres Prabowo – Sandi, di Kabupaten Sergai dengan target perolehan suara sebesar 70 persen.

Menurut budi, nomor urut 2 yang ini, merupakan nomor membawa berkah untuk tahun 2019.

Sementara Komisi Tekhnis KPU Sergai, Badrul, didampingi Divisi Hukum, Agus Sunarwan, mengatakan, bahwa berkas tim koalisi Prabowo-Sandi yang diserahkan sudah lengkap dan dihimbau untuk menyerahkan nama-nama petugas kampanye dan tim penghubung kampanye partai koalisi. Begitu juga dengan jadwal kampanye nantinya, kata Badrun.

Ditambahkan Agus Sunawar, tim kampanye diharapkan menyerahkan laporan awal dana kampanye khusus tim kampanye Prabowo-Sandi, di tunggu hingga Minggu, (23/9/2018), sekira pukul 18.00 WIB.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.