Siantar, hetanews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Siantar sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh warganya yakni Vanessa Fritzie Ulina Simorangkir yang berlaga di The Voice Kids Indonesia.

Sekda Kota Siantar Budi Utari Siregar, Sabtu (22/09/2018) mengucapkan terima kasih kepada Vanessa yang sudah membanggakan Kota Siantar.

"Terima Kasih kepada Vanessa sudah menjadi kebanggan Kota Siantar, sudah membuat nama Kota Siantar disebut di ajang International," ucapnya.

Budi juga mengaku terharu ketika Vanessa dengan lantangnya menyebutkan Nama Kota Siantar dalam ajang tersebut.

"Waktu dia (Vanessa) bilang kota Kelahiran ku Kota Siantar, terharu rasanya," sebutnya.

Budi juga berharap prestasi dari Vanessa tersebut menjadi panutan dari Muda-Mudi Kota Siantar untuk meraih segala prestasinya.

"Kita dari Pemko berharap prestasi dari Vanessa dapat memacu muda-mudi kita untuk berkreasi lebih dan menunjukkan prestasinya, kita dari Pemko Siap membantu," ucapnya.

Terpisah Vanessa yang dihubungi wartawan mengatakan merassa senang dan terharu atas pernyataan dari Sekda Kota Siantar tersebut.

"Terima kasih banyak Pemko Siantar atas dukungan yang sudah diberikan kepada aku, aku engga tahu lagi bilang apa, sangat terharu atas dukungan yang sudah diberikan kepada aku," katanya.

Vanessa menyebutkan ketika di acara dirinya tidak sempat mengucapkan terima kasih kepada Pemko, Sahabat-sahabat dan suadara-saudara yang sudah mendukungnya.

"Sebenarnya Vanessa mau bilang, tapi kata crewnya durasi engga cukup, jadi Vanessa minta maaf kalau engga sempat menyebut, tapi tanpa bantuan dan dukungan dari Pemko, Teman-teman dan suadara-saudara terkhusus seluruh warga Siantar aku tidak bisa melaju sampai sejauh ini," paparnya.

Diakhir pembicaraan Vanessa menyebutkan dirinya bangga menjadi orang Siantar.

"Echa bangga menjadi orang Siantar, Echa terharu dan berterima kasih banyak atas dukungan yang sudah diberikan sama Echa," katanya.