HETANEWS

Lautan Manusia Sambut Delima KDI di Kota Tanjungbalai

Delima KDI 2018 saat diarak mengelilingi kampung halamannya, kota Tanjungbalai. (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com- Delima KDI 2018 didampingi Kru MNCTV tiba di Kantor Wali Kota, Jumat (21/9/2018), lalu dan disambut Wali Kota, M Syahrial  dan Ketua TP PKK, Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial beserta Wakil Wali Kota, Ismail dan ditandai dengan pemasangan selempang dan pemberian bunga oleh Ketua TP PKK  Tanjungbalai.

Delima KDI, pulang ke kampung halamannya, di Tanjungbalai dan  kepulangannya mendapat antusias masyarakat dan mereka ingin melihat langsung jagoan mereka dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang disiarkan MNCTV yang tengah memasuki kompetisi puncaknya, tiga besar KDI 2018.

Selain itu, Delima juga telah menjadi duta promosi budaya dan pariwisata Kota Tanjungbalai melalui KDI 2018, yang selalu mempromosikan produk industri kreatif, potensi unggulan dan kuliner dari Kota Kerang, Tanjungbalai di acara KDI 2018.

Acara yang diawali dengan konser mini Delima bersama artis Tanjungbalai, seperti Nida KDI, Lala dan Nisa yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota yang disaksikan ribuan masyarakat.

Masyarakat Tanjungbalai begitu antusias melihat kedatangan Deli KDI 2018. (foto/ferry)

Selanjutnya  Delima langsung diarak - arak keliling Kota Tanjungbalai. Pantauan disepanjang jalan yang dilalui, lautan manusia tumpah ruah, berdiri di sepanjang jalan - jalan utama sambil meneriakkan Delima, Delima, Delima pasti juara.

Masyarakat juga tak luput mengabadikan momen tersebut ke media sosial pribadi mereka.

Pendukung setia Delima KDI di kampung halamannya itu rela berdiri menunggu rombongan mobil arak-arakan Delima tiba. Mereka berdiri di pinggir jalan Sudirman - Jalan Arteri - Jalan M. Abbas - Jalan Gereja - Jalan Suprapto - Jalan Yos Sudarso menuju Teluk Nibung dan berakhir kembali di Jalan Sudirman. 

Rombongan arak-arakan Delima, mulai dari masyarakat, ormas, abang betor, Gotas dan pendukung fanatik Delima terus mendampingi Delima hingga arak-arakan berakhir. Semua melambaikan tangan, memberikan senyuman dan teriakan mendukung Delima.

Bahkan warga dari Kabupaten Asahan juga  datang dan berkumpul disepanjang jalan yang dilalui arak - arakan.

Penulis: ferry. Editor: gun.