HETANEWS

Dikabarkan Selingkuh dengan Bawahan, Ini Penjelasan Oknum Kades

Pakpak Bharat,hetanews.com- Dugaan perselingkuhan antara oknum Kepala Desa (Kades) dengan bahwahnya, menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat salah satu desa, di Kecamatan Pergeteng Geteng Sengkut (PGGS), Kabupaten Pakpak Bharat.

Menurut keterangan salah seorang warga, marga Manik, Jumat (21/9/2018), oknum Kades, berinisal MM itu, diketahui selingkuh pada sekitar bulan Agustus 2018 yang lalu, berketepatan puncak acara hari jadi Pakpak Bharat.

Diceritakannya, bahwasanya dari informasi yang berkembang, oknum Kades bernisial  MM dan RB tersebut, diketahui selingkuh di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Salak, ibukota Kabupaten Pakpak Bharat.

Masih keterangan manik, bahwa bawahannya oknum Kades tersebut, informasinya sudah mempunyai suami sehingga menjadi perbincangan hangat, di masyarakat.

Sementara itu, MM membantah terkait kabar perselingkuhan tersebut.

Katanya, bahwa informasi perselingkuhan dengan bawahannya itu tidak benar.

"Memang benar, kami pernah bertemu di salah satu hotel di Salak, tapi itu hanya sebatas hubungan kerja saja, tidak ada yang lain,"tegasnya kepada Hetanews.com, Jumat (21/9/2018).

Dijelaskannya, waktu itu kebetulan dia berada di hotel tersebut untuk menemui dua orang temannya wartawan dan oknum bawahannya juga datang ke hotel tersebut untuk membicarakan terkait pekerjaan di kantor.

“Karena adanya ketidak cocokan sesama antara bawahan saya, makanya dia meminta saya untuk mengganti jadwal masuk dia bekerja. Dan waktu itu, hanya sekitar sepuluh menit kami bicara. Itu pun, dia di teras kamar, dan saya berada di pintu kamar, “ujarnya.

Diakuinya, informasi itu sudah berkembang, bahkan istrinya sendiri sudah mengetahui hal itu. Tapi karena dia yakin kalau saya tidak melakukan seperti kabar yang beredar, dia maklum saja karena dia tahu, ini juga adalah resiko kerja, tandasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.