HETANEWS

Pulang Sekolah, Anak Temukan Ayahnya Tergantung Ibu Bersimbah Darah

rumah suami istri yang ditemukan tewas. (Foto/Abdullah Sani)

Riau, hetanews.com - Sepasang suami istri ditemukan tewas di dalam rumahnya Desa Maju Jaya Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau pada Rabu (19/9) sekitar pukul 16.15 WIB. Sang suami inisial Mul (37) dan istri Hal (32). Ada bercak darah tercecer di kedua tubuh korban saat ditemukan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban dan dugaan pembunuhan yang terjadi di rumah tersebut.

"Petugas Reskrim masih berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk mendalami kasus atas kejadian itu," Kamis (20/9).

Dia mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh anak lelaki kedua korban, yang bernama Sandi (17). Saat sampai di rumah sepulang dari sekolah, remaja itu menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Setelah berulang kali mengetuk, Sandi tak mendapat jawaban dari dalam rumah. Dia lantas curiga dan menuju pintu belakang dan coba mengintip ke dalam rumah.

"Anak korban melihat ibunya tergeletak di dalam bersimbah darah, lalu mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka, anak korban melihat ayahnya, sudah dalam kondisi tergantung di tiang tengah rumah," ujar Chris.

Sambil berlinang air mata, Sandi berlari menuju rumah tantenya untuk memberitahukan peristiwa tersebut. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Setelah tiba di lokasi, petugas membawa kedua jenazah ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian suami istri tersebut," jelas Chris.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut dan sang istri.

"Sampai saat ini, personel Reskrim Polres dan Polsek masih mencari bukti-bukti dan keterangan saksi yang berhubungan dengan kejadian ini," pungkas Chris. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.