HETANEWS

Cerita Baju Biru Sandiaga Uno dan Anak Prabowo

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mencoba olahraga panah di sela-sela kegiatan dialog dengan sejumlah komunitas dan pengusaha muda di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jakarta, hetanews.com - Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno kerap memakai baju berwarna biru beberapa waktu belakangan. Begitu pun saat menghadiri acara pembekalan caleg PAN di Hotel Grand Paragon, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Sandi menjelaskan alasan kerap memakai baju warna biru karena warna biru itu selalu diartikan sebagai warna yang sejuk, teduh, dan warna  yang mendorong suatu yang baru.

Kemudian warna biru juga dikatakannya adalah kaum pekerja di mana kaum pekerja mampu mengubah satu masa depan dengan kerja yang keras. Selain hal itu, alasan lain adalah karena hal tersebut ternyata usulan dari putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

"Biru diusulkan anak Pak Prabowo, Mas Didit," kata Sandi di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu malam 16 September 2018.

Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno berjabat erat

Ternyata, lanjut Sandi, warna biru cocok dengan warna kulitnya. Ia mengatakan kerapa memakai baju warna biru bukan karena mau masuk jadi kader PAN atau Demokrat yang mengusungnya juga di Pilpres 2019.

Yenny Wahid (kiri) saat menyambut kunjungan Sandiaga Uno 10 September 2018

"Ternyata cocok sama sama kulit saya. Dan di masyarakat dapat respons yang positif dan kebetulan warnanya PAN juga," ucap Sandi.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.