HETANEWS.COM

Satuan Narkoba Polres Siantar Amankan Pengedar Ganja dan Tiga Orang Lainnya

Ilustrasi.

Siantar, hetanews.com- Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Siantar amankan tersangka pemilik narkotika jenis Ganja dari rumah kost-kost'an Grand House di jalan Singosari Gang Demak kelurahan Martoba kecamatam Siantar Utara, Sabtu (7/2) siang sekira pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, tim sat narkoba Polresta Siantar langsung menyelidiki keberadaan tersangka. Setelah informasi dihimpun, Sabtu (7/2) Siang petugas langsung bergerak ke lokasi menciduk tersangka Rido Simbolon (20), yang sedang berada di salah satu kamar kosan Grand House, beserta barang bukti narkotika jenis Ganja kering kurang lebih 1 Ons, yang disembunyikan di dalam sepatu.

Beberapa menit kemudian, Rido digiring ke Polresta Siantar bersama barang bukti dan empat orang rekannya, tiga pria dan satu perempuan yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Di ruang pemeriksaan Sat Narkoba Polresta Siantar, AKP Bambang SW saat dikonfirmasi mengatakan, empat orang selain Rido masih dalam pemeriksaan dan masih belum dapat dibuktikan sebagai tersangka.

"Kalo Rido jelas pemilik satu ons ganja tersebut, sedangkan yang tiga orang lain belum dapat dipastikan  karena masih dalam pemeriksaan," ucap kasat narkoba polres Siantar tersebut.

Di tempat yang sama Rido, saat ditanyai  hetanews.com bahwa dirinya yang memiliki narkotika Jenis Ganja tersebut. "Aku yang punya itu aku dapat dari kawan," ketusnya sambil tertunduk.

Penulis: Huget. Editor: Bongsu Pakpahan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!