Medan Hetanews.com- Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan menyalurkan infaq hasil penggalangan dana dari seluruh siswa dan santri SD Swasta Wira Mandiri dan TPQ-MDA Wiranusa Pratama untuk korban bencana alam di Lombok NTB kepada Organisasi GEN Senyum Medan.

Adapun dana yang terkumpul ialah sebesar Rp. 2.500.000. Dana ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan  M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, dan Dedy Irawan selaku Founder GEN Senyum, untuk disalurkan langsung kepada para korban bencana gempa, Kamis (13/9) di Lombok.

Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama mengatakan, pengumpulan dana ini merupakan sumbangsih para santri, siswa, dan Dewan Guru Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama baik dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah Awwaliyah (MDA) hingga tingkat Sekolah Dasar (SD).

Ketua Yayasan juga mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih yang telah diberikan, semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Lombok.

Baca juga: Bakomubin Simalungun Gelar Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Untuk Lombok

Dalam hal penyaluran dana tersebut Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama menggandeng Organisasi GEN Senyum. Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama juga akan terus berkontribusi menggalang dana kemanusiaan. Dan juga mendukung sepenuhnya kegiatan penggalangan dana kemanusian.

Founder GEN Senyum, Dedy Irawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga sekolah Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama yang telah peduli akan musibah di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dana tersebut telah kami salurkan kepada para korban bencana gempa Lombok. Terang Dedy.