HETANEWS.COM

Sepeda Motor Pengusaha Toko Kaca ‘Dipetik’ Maling

Aristo saat membuat laporan pengaduan di Polsek Siantar Utara

Siantar, hetanews.com - Sepeda motor matic jenis Yamaha Mio nomor polisi (nopol) BK 4185 TX milik Aristo (55) raib ‘dipetik’ maling saat diparkirkan di samping tempat usahanya Toko Kaca Rezeki Baru di Jalan HOS Cokroaminoto No 7, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (7/2/2015) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya pagi itu sekira pukul 08.30 WIB, Aristo masih mengendarai sepeda motornya dari rumahnya diJalan Dr Wahidin, Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara. Pria etnis Tionghoa ini lalu memarkirkan sepeda motornya tepat di samping toko kaca tersebut.

Roy yang merupakan karyawannya meminjam sepeda motor tersebut dan memarkirnya kembali ketempat semula. Namun saat Zulianto karyawan Toko Kaca Rezeki Baru yang berstatus sebagai supir ingin memakainya, ternyata sepeda motor itu sudah raib. Melihat kejadian itu, Zulianto langsung memberitahukan pada majikannya.

Usai melakukan pencarian di lokasi kejadian dan tidak membuahkan hasil, akhirnya Aristo membuat laporan pengaduan ke Polsek Siantar Utara dengan membawa fotocopy STNK dan kunci sepeda motornya.

"Sepeda motor itu saya beli cash (kontan), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) baru kemarin saya urus,” sebut Aristo saat memberikan pengaduan di ruang SPKT Polsek Siantar Utara.

Sementara itu, petugas piket SPKT Polsek Siantar Utara masih meminta keterangan dari korban. “Belum resmi buat laporan pengaduan, nanti setelah keterangan sudah lengkap baru kita lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar petugas bermarga Sinambela.

Penulis: huget. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan