Asahan,hetanews.com- Warga jalan Wahidin, gang Beruang, kelurahan Tegal Sari, kecamatan Kisaran Timur, kabupaten Asahan, mendadak heboh.

Pasalnya, seorang pria yang disebut - sebut bermarga Tumanggor, berusia sekitar 50 tahun, didapati tidak bernyawa, di dalam kamar tidurnya, sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (14/9/2018).

Informasi yang dihimpun di lokasi, warga sekitar awalnya sudah menaruh  curiga, karena korban satu harian tidak muncul atau kelihatan.

Biasanya, kata warga, korban terlihat setiap pagi dan siang hari, seperti membeli sarapan pagi dan juga makan siang.

Bahkan, warga menemukan rumah korban dalam keadaan terkunci dengan kunci pintu berada di pintu hingga warga yang merasa curiga, beramai - ramai mendobrak rumah Tumanggor. 

Petugas kepolisian dari Polres Asahan saat mengevakuasi mayat korban menuju RSU Hams Kisaran. (foto/heru) 

Ahirnya warga menemukan  Tumanggor sudah menjadi mayat, di dalam kamar dengan posisi  keadaan terduduk, tepatnya diantara tempat tidur dan lemari. Dan tampak keluar darah dari mulut korban. Diduga korban meninggal karena sakit. 

Diketahui, mantan pegawai dinas DLLAJ Provinsi Sumut itu, tinggal  sendirian di rumah tersebut. Dan sekitar  2 tahun lalu, istrinya telah meninggal dunia. 

Melihat kejadian itu, sejumlah jiran tetangga yang berdampingan dengan kediamaan korban, terlihat memadati lokasi penemuan mayat korban.  

Sementara itu, Kapolsek Kota, Iptu Rianto melalui Kanit Sabhara, Ipda IR Sitompul, kepada Hetanews.com, mengatakan,  bahwa sejauh ini masih dalam proses penyelidikan. “Namanya saja saya belum tau, “ujarnya saat akan membawa mayat korban ke RSU Hams Kisaran untuk keperluan visum.