HETANEWS

Wali Kota dan Istri Harapkan Dukungan Penuh dari Masyarakat untuk Vanessa Simorangkir

Vanessa bersama ibunya Shonty Silalahi ketika bertemu dengan Walikota Siantar Hefriansya dan Istri

Siantar, hetanews.com - Usai Walikota Siantar Hefriansya tiba di Kota Siantar sehabis melakukan ibadah Haji, dia langsung bertemu dengan kontestan The Voice Kids Indonesia yaitu Vanessa Fritzie Ulina Simorangkir guna memberikan dukungan moral kepada Vanessa.

Awalnya Vanessa dan Hefriansya bertemu di Rumah Dinas Walikota, Jumat (14/08/2018) disana Hefriansya menyebutkan jika dirinya dan keluarga mengikuti perjalanan Vanessa di The Voice Kids Indonesia.

Vanessa bersama kedua orang tuanya saat berbincang-bincang dengan Walikota dan Istri saat di ruang kerja Walikota di Rumah Dinas Walkot

"Keluarga sering itu nonton kamu, baru ini kita ketemu yah," sebut Hefriansya ketika awal perjumpaan dengan Vanessa.

Syahputri Hutabarat yang merupakan Istri dari Hefriansya mengajak Vanessa berbincang-bincang, ketika menunggu Walikota sedang melakukan tugasnya.

Dalam perbincangan itu Istri Walikota memberikan dukungan kepada Vanessa dan mendoakan Vanessa agar melaju ke babak selanjutanya.

"Kamu tetap semangat yah, dan harus semangat, saya doakan mudah-mudahan rezeki lolos sampai ke babak selanjutnya," ucapnya.

Syahputri juga mengajak masyarakat Kota Siantar untuk terus memberikan dukungan kepada Vanessa.

"Mari kita dukung terus Vanessa dan kita doakan agar Vanessa bisa lolos ke babak selanjutnya, dan dapat membanggakan nama Kota Siantar," katanya.

Syahputri juga berharap dengan kemampuan dan kreatifitas Vanessa dapat memacu semangat anak-anak muda di Kota Siantar.

"Kita harapkan dengan kemampuan yang dimiliki Vanessa ini dapat memotivasi muda-mudi di Kota Siantar, untuk Siantar Mantap, maju dan jaya," paparnya.

Saat bertemu dengan Vanessa, Walikota Siantar Hefriansya juga memberikan semangat secara moril kepada Vanessa.

"Jangan takut dan tetap semangat yah, kalau anak Siantar itu suaranya oke-oke, yang lain enggak ada itu, yakin selalu pasti lebih baik dari mereka, dan saya akan selalu memberikan doa kepada kamu yah," katanya.

Vanessa bersama Walikota Siantar saat berfoto bersama

Hefriansya sebenarnya sudah memantau perjalanan Vanessa bahkan sebelum dirinya bertemu Vanessa dia berencana ingin langsung mendatangi Vanessa, untuk itu dia menyebutkan akan menyebarkan baliho di Siantar untuk sekedar menginformasikan kepada masyarakat.

"Nanti kita sebarkan balihonya yah, dan hari ini harus kita naikkan, biar bisa dibaca masyarakat," sebutnya.

Vanessa diajak berswafoto bersama Istri Walikota Syahputri Hutabarat dan Ibu-ibu
Penulis: tom. Editor: sella.