HETANEWS

Wakil Ketua Kosgoro 1957 Minta Musda Golkar Tebingtinggi Dilaksanakan Usai Pileg

Ferry Tarigan, Wakil Ketua Kosgoro 1957 Kota Tebingtinggi didampingi Wakil Ketua Golkar Tebingtinggi, Teman Barus, Hisar Hasibuan, dan Samsudin Gayo. (foto/ver/nal)

Tebingtinggi,hetanews.com- Menyikapi tidak terselesaikannya pelaksanaan musyawarah daerah (musda) DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi yang hingga dua kali telah digelar, pengurus Kosgoro yang mewakili suara   simpatisan, kader maupun fungsionaris Golkar, meminta kepada DPD I Golkar Sumut, agar musda dilaksanakan usai pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Hal ini disampaikan Ferry Tarigan, Wakil Ketua Kosgoro 1957 Kota Tebingtinggi, didampingi Wakil Ketua Golkar Tebingtinggi, Teman Barus, Hisar Hasibuan, dan Samsudin Gayo serta para caleg perempuan dari DPD Partai Golkar Tebingtinggi, antara lain, Indah Ramadhani, Winda Adriana Pratiwi, Nurmalina dan Sri Wahyuni, di Coin Hotel, Jalan Ahmad Yani  Tebingtinggi, Senin (10/9/2018). Disampaikan Ferry, bahwa hal ini juga untuk menjaga keutuhan Partai Golkar dalam rangka meraih kemenangan dalam Pemilu, 17 April 2019 nanti.

"Memang benar jika musda tersebut adalah perintah organisasi yang harus dilaksanakan, namun disisi lain, kita juga harus melihat bahwa ada kepentingan yang lebih besar selain dari pada musda, yaitu pemenangan pemilu. Karena gol partai politik itu dikatakan berhasil ketika kita memenangi pemilu tersebut," terangnya.

Disebutkannya, meski tertata seperti apapun baiknya kepengurusan partai itu, namun bila bila pemenangannya tidak berhasil, itu sama saja partai tersebut gagal dan tidak berhasil.

Baca juga: Pemilihan Ketua Golkar Tebingtinggi Gagal, Ini Penyebabnya

Ferry menambahkan, bahwa pada saat Tim Adhoc DPD I Golkar Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke DPD Partai Golkar Tebingtinggi, pada 24 Agustus 2018, lalu, dalam rangka persiapan musda, para kader Golkar Tebingtinggi juga telah meminta dan berharap agar  musda dilaksanakan setelah pelaksanaan Pileg 2019.

"Akan tetapi dikarenakan Plt Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Pahala Sitorus, patuh, taat asas dan taat aturan agar musda segera dilaksanakan, maka musda akhirnya dilaksanakan. Akan tetapi kenyataannya pelaksanaan musda, pada 9 September 2018 kemarin tidak membuahkan hasil," imbuh Ferry.

Dalam kesempatan itu, Ferry Tarigan yang juga Wakil Ketua AMPG Golkar Tebingtinggi, berharap kiranya DPD I Golkar Sumut, menyahuti aspirasi kader-kader Golkar Tebingtinggi.

Biarlah Plt Ketua DPD Golkar, Pahala Sitorus yang selama dua bulan lebih ini telah melaksanakan tugas dengan baik, sebagai pimpinan Golkar Kota Tebingtinggi untuk kembali meneruskan hingga selesainya Pileg. Hingga seluruh kader dan calon legislatif akan bekerja sungguh-sungguh untuk pemenangan partai, tandasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.