HETANEWS.COM

Dua dari Lima Pelaku Kriminal di Asahan Dihadiahi Timah Panas

Kapolres Asahan didampingi Kasat Reskrim dan Kanit Jatanras saat memperlihatkan sejumlah barang bukti dari pelaku. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com-  Baru lima hari menjabat Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, telah berhasil amankan 5 tersangka kriminal, di wilayah hukum Polres tersebut.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi dididampingi Kasat Reskrim, AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kanit Jatanras, Ipda Khomaini, mengatakan, pihaknya mengamankan dua pelaku curanmor, berinisial E dan M , dua pelaku curas, berinisial MS dan S, lalu satu pelaku curat, berinisal HS. 

Dilanjutkan Kapolres, bahwa para tersangka dan barang bukti, seperti kunci T, emas, Hp dan juga tiga unit sepeda motor  telah diamankan yang selanjutnya akan dilimpahkan ke JPU.  Sedangkan pasal yang disangkalkan pasal   365 KUHP dan pasal 363 KUHP, ujarnya dalam pers confrence, Senin (10/9/2018).

Para pelaku saat akan digiring ke sel tahan Polres Asahan, dimana dua dari lima pelaku terpaksa dihadiahi timah panas. (foto/heru) 

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Ricky menambahkan, bahwa para pelaku ini merupakan residivis. Kita mengamankan kelima pelaku ditempat yang berbeda, dimana dua pelaku curas berinisial  MS dan S, terpaksa diambil tindakan terukur karna coba melawan anggota saat dibekuk, di daerah desa Bunga Tanjung, kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, papar Kasat.

Sementara Kanit Jatanras, Ipda Khomaini mengatakan, bahwa pelaku residivis ada  6 orang dan berhasil dibekuk 5 orang. "Kita akan bekuk 1 orang yang menjadi DPO, dimana indentitasnya sudah kita ketahui, “ujar Kanit yang cukup lihai  dalam menanganis kasus di unit tindak kejahatan dan kekerasan itu. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!