HETANEWS

Sisingamangaraja XII Cup 2018, Siliwangi FC Bungkam Polres Humbahas 6-0

Laga antara Siliwangi FC melawan Polres Humbahas FC di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Minggu (9/9/2018). (foto/jojo)

Doloksanggul, hetanews.com - Siliwangi FC berhasil meraih kemenangan telak di laga pembuka Turnamen Sepakbola Sisingamangaraja XII Cup 2018. 

Pada laga yang digelar di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Minggu (9/9/2018), Siliwangi FC yang diperkuat sejumlah pemain pengalaman mengalahkan Polres Humbahas FC dengan skor 6-0.

Dengan hasil ini, untuk sementara Siliwangi FC menempati posisi teratas Grup A dengan perolehan 3 poin. Sementara Polres Humbahas FC berada di dasar klasemen. Tim lainnya, PASS FC dan PSSM FC yang akan bertanding Selasa (11/9/2018).

Turnamen Sepakbola Sisingamangaraja XII Cup 2018 ini dibuka langsung oleh Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, SE. 

Bulati Himbahas membuka Sisingamangaraja XII Cup. (foto/jojo) 

Turut hadir Kapolres Humbahas, Ketua PSSI Humbahas, Ketua Karang Taruna Humbahas, Ketua KONI Humbahas dan beberapa undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Sisingamangaraja XII Cup 2018, Henry Siahaan mengungkapkan, kegiatan diikuti 23 team peserta sepak bola antar kampung (tarkam) se-Kabupaten Humbahas.

"Selain sebagai hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang sehat, disiplin dan mandiri. Serta mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan meningkatkan kualitas serta sportifitas dalam sepak bola," tutur Henry Siahaan. 

Penulis: tim. Editor: anto.