HETANEWS.COM

DPC Gerindra Siantar Menyayangkan Komentar Oberlin Malau

Wakil Ketua Bidang Humas DPC Gerindra Martha Siregar. (Foto/FB)

Siantar, hetanews.com – DPC Partai Gerindra Kota Siantar menyayangkan komentar dari salah seorang kadernya di DPRD Siantar yakni Oberlin Malau, pasalnya mereka merasa apa yang dilakukan oleh Mantan Ketua Pansus Hak Angket tersebut tidak pernah dilaporkan kepada partai.

Hal tersebut diutarakan oleh DPC Partai Gerindra melalui Wakil ketua Bidang Humas Martha Siregar, dia menyebutkan komentar dari Oberlin yang mempertanyakan sejumlah anggota DPRD yang tidak hadir apakah atas seizin Partai Politik, menurutnya hal tersebut tak sepatutnya dipertanyakan oleh Oberlin.

“Kenapa dia harus mempertanyakan Partai orang lain, sedang dia saja, tidak pernah melapor apapun yang dia kerjakan kepada DPC Partai Gerindra,”sebuntya, Jumat (07/09/2018)

Selayaknya kata Martha, Ketua Fraksi Indonesia Raya tersebut sebelum menyatakan sesuatu sebaiknya melihat kepada dirinya sendiri.

“Sebenarnya dia (Oberlin Malau) di DPRD itu adalah mewakili Partai Gerindra, dan seharusnya apa yang dia kerjakan diketahui oleh Partai, ini tidak pernah kita tahu apa saja yang dikerjakan oleh Panitia Angket, padahal Ketuanya dari kita,”sebutnya.

Martha menyebutkan DPC Partai Gerindra bukan tidak setuju dengan apa yang dikerjakan oleh DPRD Kota Siantar terkait Hak Angket, namun DPC Partai Gerindra meyayangkan sikap dari Oberlin yang tidak pernah memberitahukan apapun perkembangan dari Hak Angket kepada Partai.

“Kalau memang prosedur sesuai dengan peraturan di jalan dengan benar, kita dari DPC Partai Gerindra tidak akan melarang, tetapi maunya dikasih tahu lah ke Partai apa saja yang dikerjakan, jadi kita dari Partai kalau ditanya masyarakat kita bisa menjawab,”ucapnya.

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!