HETANEWS

Penyebar Video Oknum Polisi Medan Nyabu, Pasutri Bandar Narkoba

Kedua tersangka

Medan, hetanews.com - Usai oknum pelaku video polisi berseragam yang sedang “nyabu”, Aiptu PE Tarigan, menyerahkan diri, polisi juga menangkap tersangka perekam video yang viral di media sosial (medsos) itu.

Baca juga: Video Oknum Polisi Nyabu Viral di Medsos

Tersangka, Arindi alias Burnong (40), bersama istrinya, Lusi Susanti, (32) diciduk di rumahnya di Jalan Denai, Gang Mesjid, No.14, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Denai, Senin (3/9) sekira pukul 14.30 WIB.

Kepada wartawan, Kasat Narkoba, AKBP Raphael Sandhy mengatakan, bahwa pihaknya meringkus pria yang juga rekan PE Tarigan, yang merupakan pelaku yang memvideokan Aiptu PE Tarigan sedang nyabu.

“Kita ringkus teman yang memvideokan Aiptu Tarigan di rumahnya. Keduanya kita tangkap, mereka pasangan suami istri yang merupakan bandar narkoba,” katanya, Rabu (5/9).

Sewaktu disergap di rumahnya, kedua pasutri itu sempat akan melarikan diri. Akan tetapi, petugas berhasil melakukan pengejaran hingga berhasil diamankan.

Lanjut, AKBP Raphael, pihaknya lalu menggeledah rumah tersebut dan di dalam rumah ditemukan tas berisi barang bukti narkoba sebanyak tiga ons sabu, dua buah timbangan elektrik, serta uang tunai Rp38 juta rupiah.

Dia mengatakan, saat ini Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan masih melakukan pengembangan serta proses pemeriksaan terhadap kedua tersangka yang merupakan bandar narkoba di kawasan Medan Denai.

“Kita sudah lakukan test urine juga terhadap keduanya dan hasilnya positif menggunakan narkoba. Kedua pasutri itu merupakan bandar narkoba yang cukup besar disitu,” pungkasnya.

sumber: publika

Editor: tom.