HETANEWS

Mobil Double Kabin BPBD Siantar Ditilang, Begini Reaksi Daniel Siregar

Mobil double cabin milik BPBD Siantar saat ditilang Polisi. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com-  KBO Sat Lantas Polres Siantar, Iptu Jarona S yang ketepatan di lokasi, ketika ditanyai wartawan terkait ditilangnya mobil double cabin milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Siantar, kembali menegaskan “kan sudah ditilang”.

"Supirnya tidak dapat menunjukkan STNK dan tidak boleh ada muatan orang di belakang mobil,"ungkapnya lagi.

Pasca ditilang, seorang wanita yang juga petugas BPBD tampak menggerutu. "Ngeri kali lah orang itu,"celetuknya.

Tak berapa lama, muncul Daniel Sireggar, selaku Kepala BPBD dan mendatangi anggotanya yang kena tilang.

"Sudah ditilang saja, STNK-nya masih di Jakarta,"pungkasnya ke petugas dan meninggalkan lokasi sambil membawa surat tilang.

Seperti diberitakan, salah seorang petugas BPBD Siantar yang mengendarai mobil berwarna orange itu, disetop anggota Polantas, ketika melintas, di jalan Sutomo, tepatnya di depan Kantor Pos, Rabu (5/9/2018) sore.

Baca juga: Hmmm…Mobil Double Cabin Milik BPBD Siantar Kena Tilang

Pasca disetop Polisi, Rada Permana langsung berujar kepada petugas, kalau ia dan rekannya, baru mengantar logistik untuk korban kebakaran, di Jalan Rakutta Sembiring.

"Pak yang baru ngantar logistik korban kebakarannya kami, di Jalan Rakutta Sembiring,"ujarnya.

Mendengar penuturan tersebut, petugas tersebut tak mengidahkannya dan meminta Rada Permana untuk menunjukkan kelengkapan surat berkendara.

Randa pun hanya dapat menunjukkan surat izin mengemudi (SIM). Ditanya mana STNK-nya? Ia hanya menjawab, "ada di kantor, kan bisa diambil pak,"ujarnya.

Penulis: hza. Editor: gun.