HETANEWS.COM

Truk Laga Kambing di Asahan, Supirnya Terjepit, Duh!

Asahan, hetanews.com - 2 unit truk laga kambing di Jalinsum Medan - Rantauprapat Km 191 - 192, Dusun Pulau Maria, Kabupaten Asahan, Selasa (4/9/2019) sekira pukul 17.30 wib. Insiden mengakibatkan seorang supir truk terjepit.

Peristiwa bermula ketika truk tronton bernopol BK 9805 CW bermuatan Cangkang datang dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Saat hendak mendahului mobil didepannya sopir diduga kurang hati-hati dan beradu kuat dengan truk Colt Diesel bermuatan telur yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan hingga membuat Colt Diesel bernopol BM 9634 TG terlempar ke beram jalan. Sedangkan sopirnya bernama Arlet Hutasoit (29) terjepit.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian, namun ke dua truk mengalami remuk dibagian depan.

Kasusnya pun kini dalam penanganan Sat Lantas Polres Asahan. Kasat Lantas, AKP Hendrik Aritonang melalui Kanit Laka Ipda Rusdi mengatakan kecelakaan disebabkan kekurang hati-hatian supir truk Tronton.

"Kurang hati-hati truk tronton ketika mendahului mobil didepannya dan tabrakan tak terelakkan kala truk Colt Diesel muncul dari arah berlawanan," ujar Rusdi kepada hetanews, Rabu (5/9/2018).

Lebih Lanjut disampaikan Rusdi bahwa supir yang terjepit berhasil dievakuasi dan sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan supir truk tronton masih dalam lidik. Kedua kendaraan juga sudah diamankan.

"Namun saat evakuasi supir yang terjepit kita mengalami kesulitan dan proses evakuasi dibantu masyarakat untuk mengeluarkan supir," ujarnya.

Penulis: heru. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan