HETANEWS

Persib Bakal Maksimalkan Laga Kandang Krusial di Hadapan Bobotoh

Bobotoh mendukung Persib Bandung saat lawan Sriwijaya FC dalam partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Ap. Persib Bandung menang tipis 1-0

Jakarta, hetanews.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan Maung Bandung bersiap untuk meraih kemenangan untuk empat laga nanti.

Kemenangan sangat dibutuhkan Persib dalam upaya untuk terus mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018.

Selasa (4/9/2018), selama bulan September, Persib akan menjalani pertandingan melawan Arema FC, Borneo FC, Persija Jakarta dan Madura United.

Namun, dari empat laga yang akan dijalani Persib, tiga diantaranya akan digelar di kandang, dan saat melawan Borneo harus bermain tandang.

"Agar kami di puncak, kami tentu harus menang untuk di semua pertandingan bulan ini. Jika bisa melakukanya, saya rasa 70 persen peluang juara sudah terlihat," ujar Gomez.

Persib sedikit merasa optimis karena tiga dari empat laga padat yang akan dijalani Persib akan digelar di kandang.

Masing-masing yaitu saat menjamu Arema FC pada Kamis (13/9/2018), Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) dan terakhir menjamu Madura United.

Dukungan bobotoh, sebagai pendukung setia Persib menjadi keuntungan bagi Maung Bandung untuk memuluskan target di bulan september.

Sebelum jeda Asian Games 2018, Persib Bandung berhasil mengamankan singgasana klasemen Liga 1 2018 dengan meraih 35 poin.

Poin bisa terus bertambah karena Persib akan menjamu Arema FCpada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.