HETANEWS

Terima Pimpinan Umum Hetanews.com, Wali Kota Tebingtinggi Sampaikan Program Pro Masyarakat

Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan foto bersama Pimpinan Umum (PU) media online Hetanews.com, Bongsu Pakpahan, didampingi Tomy Simanjuntak selaku Pimred, Kabiro Tebingtinggi, Fery Tarigan dan staf lainnya, di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo, Selasa (4/9/2018).

Tebingtinggi,hetanews.com- Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, mengaku terus berbenar untuk memajukan kota yang dipimpinnya dan tetap berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya, yaitu menghidupkan pasar dan masyarakat juga harus siap berkompetisi untuk peningkatan perekonomian.

Dan Pelindo 1 Kuala Tanjung juga segera selesai, dan diperkirakan setiap bulannya, ada 200 kapal yang datang ke pelabuhan, dan kota Tebingtinggi sebagai salah satu tujuan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima audiensi Pimpinan Umum (PU) media online ternama Sumut, Hetanews.com, Bongsu Pakpahan, didampingi Tomy Simanjuntak selaku Pimred, Kabiro Tebingtinggi, Fery Tarigan dan staf lainnya, di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo, Selasa (4/9/2018).

Selain untuk keindahan kota di malam hari, juga dapat mengundang pengunjung datang. Jadi program kota Tebingtinggi tidak akan tidur di malam hari karena aktivitas bisnis akan teralisasi, jelas Wali Kota.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada media online Hetanews.com yang telah ikut membantu memajukan kota Tebingtinggi dengan memberitakan kegiatan Pemko Tebingtinggi dan masyarakat.

Dengan adanya pemberitaan tersebut, maka masyarakat dapat melihat kalau kota Tebingtinggi terus berbenah dan melaksanakan pembangunan, khususnya dalam melayani publik.   

Sementara PU Hetanews.com, Bongsu Pakpahan, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tebingtinggi yang memberikan waktunya menerima rombongan media online Hetanews.com dan memaparkan kondisi kota lemang tersebut yang terus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.   

Penulis: aguswan. Editor: gun.