HETANEWS

Bocah Perempuan yang Dikabarkan Diculik Sudah Ditemukan

Foto Debora Togatorop yang dikabarkan diculik orang dan lagi viral di medsos. (sumber facebook)

Siantar,hetanews.com- Debora boru Togatorop (10), pelajar kelas 5 Sekolah Dasar (SD), warga Jalan Melanthon Siregar, Gang Simeru, Kota Siantar yang sempat dikabarkan diculik, akhirnya  ditemukan, Minggu (2/9/2018) sore.

Kabar ditemukannya Debora tersebut, dibenarkan pihak keluarga yang dihuhungi Hetanews.com saat dikonfirmasi ke nomor ponsel yang dicantumkan pihak keluarga, di media sosial Facebook.

"Makasih yah pak. Anakku sudah ketemu. Tuhan berkati," ujar keluarga Debora kepada Hetanews.com.

Hanya saja, pihak keluarga belum mau memceritakan secara detail soal penemuan Debora yang sempat dikabarkan dibawa ke arah Tanah Jawa dengan sepeda motor oleh pria miksterius.

"Maaf ya pak. Saya lagi tidak ada sempat untuk itu. Saya lagi mengurus anak saya dulu yah pak. Trimakasih,"pungkas keluarga Korban melalui WhatsApp (WA).

Baca juga: Viral di Medsos, Anak Ini Katanya Diculik Bapak – Bapak dan Dibawa ke Arah Tanah Jawa

Sebelumnya kabar hilangnya bocah perempuan itu viral di media sosial Facebook, sebagai berikut:

Ijin melaporkan Pak,Telah terjadi diduga penculikan seorang anak bernama Debora br Togatorop,  pr, 10 thn,  pelajar kls 5 SD,  alamat Jln.  Melanthon Siregar Gg. Simeru P.  Siantar.

Kejadian hari Minggu tanggal 02 September 2018 sekira Pkl.  14.00 win, korban menggunakan baju Terusan warna kuning dan rok nya warna merah.

Adapun Diduga pelaku seorang laki2 (bapak-bapak)  membawa lari ke arah Tanah Jawa dgn sp. Motor warna biru (no plat tdk diketahui)  namun pelaku tsb tdk di kenal. 

Manakala terpandang mata,  mohon di cegat dan hub Kel. Korban an.  J.  Togatorop no hp  085372529966) atau 08126475284.

Demikian dilaporkan. 
Trims.

Penulis: hza. Editor: gun.