HETANEWS

Dishub Sumut Tidak Tanggapi soal Loket Bus Intra di Jalan Pattimura Siantar

Kantor Dinas Perhubungan Sumut. (foto/david)

Medan,hetanews.com-  Mohammad Zein Siregar, selaku pejabat tertinggi di Dinas Perhubungan Sumatera Utara (Sumut), masih sulit diminta tanggapannya, mengenai kesemrawutan lalulintas yang diakibatkan bus Intra. Yang bebas menaikkan dan menurunkan penumpang, di loket jalan Pattimura Siantar atau kawasan tertib lalulintas (KTL), Kamis (30/8/2018).

Dan tak hanya  di kota Siantar, di Medan juga intra parkir, di badan trotoar jalan Ngumban Surbakti yang merebut hak pejalan kaki yang melintas di trotoar tersebut.  

Hetanews yang mau mengkonfirmasi Kadishub Pemprovsu tersebut juga tidak kesampaian.

Security saat di pos jaga kantor Dishub Sumut. (foto/david) 

Konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) juga tidak ditanggapi dan 3 kali panggilan seluler juga tidak diangkat dan malah memblokir dan mereject sambungan seluler wartawan.

Baca juga: Ada Terminal di Inti Kota Siantar, Kok Didiamkan?

Sikap Kadishub tersebut jelas sangat disayangkan, karena bagaimana masyarakat merasa nyaman dengan kinerja pejabat pemerintah seperti itu yang kesannya tidak peduli dengan keluhan masyarakat, khususnya di Siantar dan Medan.  

Akan kah pejabat pemerintah menutup telinga dan mata terhadap persoalan publik yang menyangkut kepentingan banyak orang? Lalu dimana tempat masyarakat akan mengadu mengenai kepentingan publik yang sudah semakin tidak dihiraukan?

Penulis: david. Editor: gun.