HETANEWS

Lanjuti Masalah Kemacetan, Pemko Siantar Adakan Rapat Dengan Forum Lalu Lintas

Sekda Kota Siantar Budi Utari Siregar. (Foto/Dok Hetanews)

Siantar, hetanews.com - Untuk menanggapi kemacetan dan surat dari Kasat Lantas Polres Siantar, rencananya Pemko Siantar besok, Kamis (30/08/2018) akan mengadakan rapat dengan Forum Penertiban Lalulintas.

Melalui telepn genggamnya Sekdakot Siantar Budi Utari Siregar, Rabu (29/08/2018) menyebutkan untuk menyikapi masalah kemacetan rencana Pemko akan mengadakan pertemuan dengan Forum Penertiban Lalulintas. 

"Besok, sekitar jam dua siang kita adakan pertemuan dengan Dishub, Kepolisian, Organda dan seluruh forum lalu lintas untuk membahas itu,"ucapnya.

Budi juga mengatakan permasalahan kemacetan di Jalan Protokol, tempat-tempat perbelanjaan sudah menjadi perhatian Pemko Siantar. 

"Memang selama ini banyak masyarakat yang mengeluhkan soal kemacetan, untuk itu kita akan segera tertibkan hal-hal yang menyebabkan kemacetan," katanya. 

Selain arus lalu lintas kata Budi, Pemko juga berencana menertibkan seluruh tempat plang-plang iklan dan baliho yang menyalahi ketentuan. 

"Rencananya Selasa depan kita juga akan lakukan penertiban untuk Plang-plang dan baliho yang menyalahi aturan, "tutupnya.

Penulis: tom. Editor: tom.