HETANEWS

Pemprovsu Gelar Turnament Tenis Meja

Suasana technical meeting yang dipimpin Ilyas S Sitorus, dan Heru, ketua panitia serta dua orang wasit yang akan memimpin turnament. (foto/david)

Medan,hetanews.com- Memperingati hari kemerdekaan, banyak perlombaan digelar dengan tujuan mempererat kesatuan dan persatuan berbangsa dan bernegara. Dan banyak tujuan lain dengan diadakannya perlombaan untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa ini.

Berkaitan itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), di Jalan Pangeran Diponegoro, mengadakan turnament tenis meja, di kalangan internal Pemprovsu, Rabu (29/8/2018).

Siang tadi, diadakan technical meeting yang dipimpin Ilyas S. Sitorus, Biro Humas dan Keprotokolan dan Heru sebagai ketua panitia.

Antusias para peserta tidak tanggung – tanggung, ada 40 peserta dari OPD, jajaran pegawai dan para staf Pemprovsu, juga para wartawan yang bertugas di lingkungan Pemprovsu ikut memeriahkan turnament tersebut.

Dalam technical meeting tersebut, diinformasikan bebrapa hal mengenai teknis turnament dan pengenalan para wasit. Juga pendataan para peserta turnament yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus dan 1 September mendatang.

Dalam turnament tenis meja tersebut, memperebutkan juara di cabang tunggal putra putri, dan Ganda campuran dengan total hadiah 25 juta rupiah.

Heru mengatakan, turnament yang akan digelar dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 73.

Penulis: david. Editor: gun.