HETANEWS

Pasca Disurati Kasat Lantas, Esron Rencananya Datang ke Polres Siantar Besok

Siantar,hetanews.com- Terkait persoalan kemacetan yang terjadi di Kota Siantar, Kadis Perhubun (Kadishub), Esron Sinaga, rencananya akan mendatangi Polres Siantar.

Kunjungan Esron ke Polres Siantar, tepatnya ke Unit Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), yaitu setelah Kasat Lantas, AKP H Wibowo, mengirinkan sepucuk surat berbentuk koordinasi.

Surat tersebut dilayangkan Kasat Lantas, setelah kemacetan yang terjadi di jalan Pattimura dan beberapa ruas jalan di Kota Siantar tidak memiliki rambu-rambu lalu lintas.

Baca juga: Ada Terminal di Inti Kota Siantar, Kok Didiamkan?

"Besok pagi la, rencananya bapak Esron Sinaga datang ke mari (Sat Lantas Polres Siantar), mungkin pagi la datang,"ujar Kasat Lantas, di Polres Siantar.

Dalam pemberita sebelumnya, bahwa kemacetan di jalan Pattimura Siantar, terjadi saat jam-jam tertentu, yaitu akibat bus Intra dan Sentosa yang bebas menaikkan dan menurunkan penumpang di jalan tersebut. Dan hal itu pun langsung ditanggapi serius oleh Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP H Wibowo saat diwawancarai Hetanews.com, mengatakan, Intra tidak boleh parkir di jalan Pattimura karena jalan itu diperuntukan untuk dua arus laju kendaraan.

"Tempat parkirnya dia (Intra) itu kan ditak boleh disitu. Nanti kita surati juga Kadishub. Itukan jalan untuk dua arah, jadi terkapai satu arah untuk intra parkir,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.