HETANEWS

Terkait Tahanan Kabur, Nasib Kapolsek Patumbak Ditentukan Hasil Pemeriksaan

Ilustrasi. (Google)

Medan,hetanews.com - Pasca kaburnya empat tahanan Polsek Patumbak. Nasib Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaedi ditentukan hasil pemeriksaan Prapam Polrestabes Medan. 

"Jadi, kalau ditanya sangsi apa yang bakal diterima Kapolsek Patumbak. Hasil pemeriksaan Propam Polrestabes Medan nanti yang menentukan siapa yang bakal terkena sangsi, bisa kapolseknya, bisa perwira pawasnya dan bisa juga personelnya. Kita tunggu saja apa hasilnya nanti,"ujar Pelaksana Harian (Lakhar) Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan di Polda Sumut, Selasa (28/8).

Sebelum menerima sangsi, disebutkan Nainggolan, masih banyak proses pemeriksaan hukum yang harus dilalui pihak Polsek Patumbak.

"Nah, jika nantinya Propam ada menemukan bahwa ada unsur lalai dalam kaburnya tahanan tersebut. Pasti nantinya ada sangsi yang diberikan kepada mereka yang lalai,"tandasnya.

Sebelumny, terkait tahanan Polsek Patumbak kabur, Kapolsek Patumbak Kompol Dedi Zunaedi dan sejumlah personel yang lalai telah diperiksa Propam Polrestabes Medan. Hal itu disampai Pelaksana Harian (Lakhar) Humas Polda Sumut MP Nainggolan kepada wartawan di Polda Sumut.

Penulis: adr. Editor: tom.