HETANEWS

Mandi di Rumah Kosong, Pria Ini Babak Belur

Pelaku babak belur. (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Ketahuan mandi di dalam rumah kosong, Indra (22), warga Pajak Delitua, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, bonyok dihakimi massa, Senin (27/8/2018). Sempat ditelanjangi, pelaku selanjutnya digiring ke Polsek Patumbak.

Amuk massa itu ketika salah seorang warga bernama Amat Yamin (43) sedang berada di rumahnya. Namun, ia mendengar ada suara orang sedang mandi di dalam rumah milik tetangganya, Banteng (63) yang berlokasi di Jalan Patumbak-Delitua, Dusun lll, Gang Bilal, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. 

Merasa ada yang tidak beres, iapun langsung menginfokannya kepada warga lainnya. Kemudian warga beramai-ramai mendatangi rumah yang sedang ditinggal pemiliknya tersebut. Benar saja, warga melihat pelaku sedang berada di dalam rumah. 

Sadar ada maling masuk ke dalam rumah korban, warga pun langsung menangkap dan menghakimi pelaku beramai-ramai hingga babak belur. Iapun sempat ditelanjangi dan diikat sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Patumbak. 

"Rumah ini kosong Bang, pemiliknya sedang berada di Jawa Barat. Dan rumah ini juga sering dimasuki maling, makanya warga geram," ujar salah seorang warga, Jumianto alias Iyak (50) kepada hetanews.com, Selasa (28/8).

Penulis: adr. Editor: anto.