HETANEWS

Bejat! Ayah Embat Putri Kandungnya saat Tidur di Sergai

Sergai,hetanews.com- Entah setan mana yang merasuki tubuh seorang ayah yang satu ini. Tak bisa melampiaskan nafsu liarnya, ayah bejat ini tega mencabuli putri kandungnya sendiri berinisial SM (14).

Aksi cabul yang dilakukan Musman (52) terjadi di rumah mereka di Dusun Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketika itu SM tengah tertidur pulas di kamarnya. Lalu sang ayah yang sudah tak bisa menahan nafsu bejatnya itu masuk ke kamar korban. Kemudian tersangka tidur tepat di sebelah korban.

Dengan merasa tak bersalah, tersangka meremas-remas payudara putrinya sendiri. Tak puas, tersangka pun meraba-raba kemaluan korban hingga menyolok-nyoloknya.

Atas perbuatan itu, korban pun terbangun dari tidurnya. Melihat putrinya terbangun, Masmun pun pergi meninggalkan kamar korban. Perbuatan bejat ayah bejat itu pun lalu dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai.

Laporan pelapor langsung ditindak lanjuti. Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Alexander Piliang langsung memimpin penangkapan terhadap tersangka Masmun.

Dari hasil penyelidikan, petugas mengendus keberadaan tersangka. Tersangka diketahui berada di Desa Kuta Rakya, Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo. Tersangka pun ditangkap dari tempat persembunyiannya dan dibawa ke markas Polres Serdang Bedagai.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Alexander Piliang, Senin (27/8/2018) mengatakan tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan cabul terhadap putri kandungnya sendiri.

"Usai mencabuli korban, tersangka melarikan diri ke Tanah Karo. Tersangka kami tangkap di Tanah Karo. Tersangka dijerat Pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 subs Pasal 82 ayat 1 dan 2. Lalu UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara," tandas AKP Alexander.

sumber: kricom

Editor: tom.