HETANEWS

Cemburu pada Putri Diana, Rahasia Terbesar Pangeran Charles Terungkap

Foto: Pangeran Charles dan Putri Diana

Inggris, hetanews.com - Semasa hidupnya, Putri Diana dicintai tak hanya publik Inggris saja, namun juga seluruh dunia. Hal tersebut tak disangka membuat sang mantan suami, Pangeran Charles, iri.

Hal tersebut diungkap oleh keponakan Ratu Elizabeth II, Lady Elizabeth Anson, saat diwawancara oleh majalah People beberapa waktu lalu. Ia mengungkap momen yang seketika mengubah keadaan rumah tangga Diana dan Charles.

"Diana seperti bermetamorfosis menjadi perempuan pirang yang sangat elegan. Mereka berkunjung ke Wales, yang menjadi awal dari Pangeran Charles yang menyadari, 'Mereka datang untuk melihat istriku, bukan melihatku'," ungkap Lady Elizabeth.

Namun ternyata, Tom Bower, penulis biografi Pangeran Charles bertajuk 'Rebel Prince', menyebut kecemburuan yang dirasakan Charles tak hanya ditujukan kepada Diana. Bahkan saat ini, sang pangeran disebut cemburu pada keluarga kecil Pangeran William.

"Charles merasa ketenarannya 'dirampas' oleh keluarga Middleton. Ia bahkan merasa terasing dari cucu-cucunya, Pangeran George dan Putri Charlotte, saat Pangeran William dan Kate Middleton memilih merayakan Natal bersama keluarga Middleton," ujarnya.

Bower juga menyebut Charles tak merasa tenang saat William dan Kate memilih untuk tinggal di Norfolk, jauh dari kediaman Charles di Highgrove dengan alasan privasi.

"Charles melihat Kate dan William sebagai bintang baru. Charles takut dirinya akan terlibat masalah," pungkasnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.