HETANEWS

342 Hewan Qurban di Kecamatan Dolok Masihul

Suasana pembagian daging qurban. (foto/rony)

Sergai,hetanews.com- Pemerintah Kecamatan Dolok Masihul, melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 ekor lembu dan 1 ekor kambing, saat hari raya Idul Adha 1435 H, Rabu (22/8/2018), lalu. 

Camat M Sarif Sitopu, didampingi Sekcam, Wira Hadi Kesuma, bersama Lurah Suwadi dan Babinkantibmas, Sugianto, ikut serta menyaksikan penyembelihanhewan tersebut, di kantor Kecamatan Dolok Masihul. 

Selain mempererat tali silaturahmi, penyembelihanhewan yang dihadiri Camat, M Sarif Sitopu, beserta jajaranya ini, juga dilakukan guna meningkatkan semangat berbagi, terutama dari kalangan ASN dan  warganya. 

Camat sangat bersemangat melakukan penyembelihan hewan qurban  ini. Dengan menjalin kebersamaan, bisa melaksanakan penyembelihan hewan dan daging qurban. Selanjutnya dapat  dibagi-bagikan kepada masyarakat, terutama dari keluarga kurang mampu, katanya.

Kebersamaan seperti ini, katanya, harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Melalui kebersamaan, semua dapat kita lakukan, termasuk melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Dengan pembagian daging qurban, masyarakat tentunya merasakan manfaat dari kebersamaan yang dilakukan, kata Camat.

Informasinya, menurut aparatur Kecamatan Dolok Masihul, melalui Ghazali, sebanyak 342 hewan yang disembelih, dimana 200 kambing dan 142 ekor lembu.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.