HETANEWS

Kasihan, Tunawisma Ini Korban Tabrak Lari

Emi, seorang tunawisma jadi korban tabrak lari saat dirawat di RSU Hams Kisaran. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Emi (45), warga Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan yang diketahui seorang tunawisma, menjadi korban tabrak lari, di  Jalinsum Asahan, tepatnya kilometer 189 - 190, dusun I desa Pulau Maria, kecamatan Air Batu Asahan, Rabu (22/8/2018), sekira pukul 21.05 WIB.

Wanita itu disenggol kendaraan roda empat saat berada di Jalinsum KM 189 – 190, tepatnya di dusun I desa Pulau Maria, kecamatan Air Batu Asahan. Sedangkan kendaraan itu, langsung melarikan diri.

Kanit laka Lantas Polres Asahan, Iptu Rusdi, melalui Kapos Lantas Polsek Air Batu, Aiptu F.Simatupang, membenarkan kejadian  itu, bahwa korban mengalami luka - luka dan dirawat di RSUD Kisaran. 

"Menurut keterangan para saksi, bahwa korban merupakan tuna wisma  yang sering berjalan dan melintas di sepanjang jalinsum itu. Di saat kejadian, korban sedang berjalan, di pinggiran badan jalan dari arah Medan menuju Rantauperapat. Dugaan,  korban saat berjalan kaki terlalu ke tengah hingga secara bersaman  datang kendaraan roda empat yang searah dengan korban, kurang memperhatikan dan  korban tersenggol hingga terpental ,"ujar Simatupang, Kamis (23/8/2018).

Diketahui, korban mengalami luka serius pada kaki bagian paha kiri dan patah terbuka, robek tulang kering kaki kiri, dan robek pada bagian tumit sebelah kanan. Sementara kendaraan roda empat yang terlibat insiden, langsung kabur, meninggalkan lokasi kejadian.

"Kita tidak mengetahui identias mobil, namun kita berharap dan mohonkan kepada pengemudi kendaraan itu agar mempunyai rasa belas kasihan kepada wanita tunawisma tersebut untuk datang menjenguknya, di RSUD Hams Kisaran,"pinta Kapos.

Penulis: heru. Editor: gun.