HETANEWS

Nikah Siri Berujung Maut, Pria di Takalar Tewas Dibacok

TKP Pembunuhan di Takalar (yahya/detikcom)

Takalar,hetanews.com- Seorang pria di Takalar, Sulawesi Selatan, tewas dikeroyok oleh kerabat istri kedua yang baru seminggu dinikahinya. Pengeroyokan ini terjadi lantaran para pelaku tidak terima dengan status nikah siri korban dengan isteri keduanya.

Peristiwa yang terjadi di Dusun Borongkaramasa, Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar menimpa Syafruddin Daeng Ngajang (38). Korban dikeroyok oleh kerabat istri keduanya yang baru seminggi dinikahi secara siri.

"Motif berlatar belakang adat di mana keluarga dari istri kedua korban merasa malu status pernikahannya dianggap tidak sah atau secara siri,"kata Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Noorman Haryanto kepada wartawan di lokasi, Kamis (23/8/2018).

Korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka dengan luka tebasan parang pada leher. Ada juga tikaman badik pada bagian dada dan paha.

Aparat kepolisian sendiri telah mengamankan enam terduga pelaku dan melakukan penjagaan di sekitar lokasi lantaran rumah korban dengan para pelaku hanya berjarak lima ratus meter.

Sumber: Detik.Com

Editor: gun.