HETANEWS

Hetanews Buka kerjasama Mini Media Center Untuk Caleg

Siantar, hetanews.com – Diera digital saat ini, hetanews menyadari sesuatu yang sering dilihat dan dibaca orang akan cepat menjadi populer di mata masyarakat. Peluang ini dapat dimanfaatkan secara baik dan membuka kerjasama dengan calon legislatif (Caleg) membuat mini media center.

Hetanews melihat diera milenial saat ini, masyarakat candu untuk mendapat ragam informasi melalui media sosialnya (Medsos), dan peluang seorang caleg dalam menaikkan ektabilitasnya atau bahkan merubah cara pandang masyarakat terhadap dirinya sangat besar melalui pemberitaan.

Hal itu dibuktikan dengan viralnya seorang anak yang memanjat tiang bendera sampai dibawa dalam opening ceremony Asian Games di Jakarta, bahkan duduk dibangku VIP, yang diduduki oleh Mentri dan tamu undangan kenegaraan. dikarenakan peran media

Hetanews menyadari ada peluang kerja sama dengan Caleg, untuk menaikkan dan merubah cara pandangan masyarakat dalam menentukan pilihannya dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun depan.

Untuk itu hetanews membuka peluang kepada semua caleg, terkhusus Daerah tingkat II untuk dapat menikmati fasilitas yang diberikan pada program mini media center. Beragam informasi tentang caleg akan tersampaikan langsung kepada pembaca dari beragam kelompok umur. 

Bahkan jika ada Caleg di daerah Tingkat I dan Pusat, hetanews juga membuka peluang tersebut, sebab saat ini hetanews sudah tersebar diberbagai daerah di Sumut.

Untuk melakukan kerja sama tersebut anda bisa menghubungi nomor kontak hetanews yakni Tommy Simanjuntak (Pimred Hetanews) di nomor kontak 082274362246 dan Admin hetanews Reni di nomor kontak 082167489093 atau anda juga bisa memberikan penawaran langsung ke email hetanews yakni di redaksihetanews@gmail.com.

Penulis: tom. Editor: tom.