HETANEWS.COM

Bupati Asahan Pantau Pembagian Daging Qurban

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang saat menghadiri pembagian daging qurban yang berlokasi di belakang alun - alun kota Kisaran. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, didampingi istrinya, Winda Fitrika Taufan Gama, pantau  pembagian gading qurban yang dipusatkan di belakang taman alun - alun kota Kisaran, Rabu (22/8/2018). 

Diketahui, hewan qurban yang awalnya berjumlah 101 ekor lembu dan 33 kambing , bertambah satu ekor sapi dan 2 ekor kambing yang diberikan  oleh satu BUMN di Asahan hingga menjadi 102 ekor lembu dan 35 ekor kambing dengan pembagian 5791 bungkus daging yang masing - masing seberat 1,1 kilogram. 

Sementara itu, Bupati Asahan, mengatakan, agar pembagian diterima oleh masyarakat yang layak menerimanya. "Semoga dengan berkurban, kita benar - benar Taqarrub dan mendekatkan diri kepada Allah, “ujarnya. 

Masih kata Bupati, bahwa lokasi belakang taman alun - alun kota agar menjadi tempat pelaksanaan qurban pihak Pemkab Asahan setiap tahunnya.

"Melihat lokasi yang cukup luas, juga fasilitas tempat yang memadai, dimana  tidak menggangu kegiatan lain, bahkan masyarakat juga leluasa membawa anak - anak bermain, di depan alun - alun  kota, “ujar Bupati. 

Salah satu masyarakat meyampaikan terima kasih atas pembagian daging qurban tersebut.

Dan kita berharap, apa yang disampaikan Bupati dapat terlaksana agar lokasi ini menjadi tempat pelaksanaan qurban setiap tahunnya, ujar Indra Sikumbang yang diamini Bagus, warga lainnya. 

Penulis: heru. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!